Thursday, October 23, 2014

Nyinyir

Politisi socmed masih pada beraksi. Disana-sini masih banyak nyinyirin presiden terpilih. Nyinyirisme yang bawa hawa negatif.

Hari ini saya curhat sebel soal ini sama bapake. Bahwa saya sebel liat org2 nyampah nyinyir di socmed. Pengen saya unfollow atau bales. Saya bilang, saya bahkan ga pernah nyinyirin capres yg kalah. Tapi doski santei jawab:

"Ya biarin ajalah mereka nyinyir..mereka punya hak buat nyinyir. Lah kalo nyinyirin prabowo ya buat apa..udah jelas dia kalah kok." 

Okay..that's right. Saya jawab, tapi kan males liatnya..bawa energi negatif. Dia jawab, "Itukan sama kalo kita dulu kritik2 SBY. Ga usah dibales, biarin aja."

Ihiik..yg terakhir ini bener sih. Yah..mo gimana lagi. That's democracy. Orang bisa ngomong apa aja, yang menurut mereka bener.


No comments:

Post a Comment