Friday, March 7, 2014

Feeling blue

Ada dua hal yang membuat Saya sedih hari ini, bahkan sejak jam 6 pagi tadi.

Pertama, tadi pagi @AlifDipantara berangkat bersama kakak Saya sekeluarga menggunakan mobil ke Kuningan. Jadi ceritanya besok ada nikahan salah satu keponakan (anaknya sepupu). Saya dan suami akan berangkat naik kereta jam 20.40 nanti malam. Dengan pertimbangan ini itu, akhirnya Alif berangkat dengan uwa nya pagi ini.

Sebelum berangkat, si Bocah kayaknya udah nyadar kalo emaknya ga akan berangkat bersama dia. Mungkin karena melihat semua orang sudah rapi dan sibuk bersiap-siap (termasuk Alif sudah mandi dan makan), sementara Saya masih pake baju tidur. Dia mulai rewel nempel dan ga mau turun. Akhirnya Saya bawa jalan-jalan keluar..saat itu baru menunjukkan jam enam kurang 15 menit.

Kakak Saya dan anak-anaknya sudah masuk mobil. Saya mulai membawa Alif mendekati mobil, siapa tau dia mau sukarela tanpa ngamuk-ngamuk untuk naik. Ternyata benaar..melihat kakak-kakaknya terlihat gembira dalam mobil, dia minta naik. Sambil dia naik, air mata emaknya mulai berlinang T_T. Abis itu Saya langsung serah terimakan dia ke kakak Saya, mumpung anaknya ga nangis2 drama. Saya langsung masuk rumah dengan berderai air mata..huhuahua..*lebay*

Kedua, hari ini Mba Bos yang sejak awal Maret diangkat sebagai manager, baru saja balik dari bistrip ke Johannesburg, ikut rapat yang mana seharusnya Saya ikut. Yang bikin sedihnya, karena Saya ga bisa menyampaikan langsung pengalaman sebagai bagian dari tim virtual ini. I've been handling (4 countries in) Asia by myself for this program. Pas waktunya tim virtual ini akan ketemu, Saya ga bisa ikut karena telah memutuskan untuk lanjut kuliah keluar nagreg akhir bulan ini T_T.

Mba Bos sebelum berangkat pun sempat berkata "Ihh..sedih ya..harusnya kan kita berangkat bersama".. Plus seorang teman kantor nyamperin meja dan bilang "Ahh..it should be you who's going to Johannesburg". Tapi ya gimana ya..kan udah ambil keputusan, ga boleh menyesal! *lap-lap ingus sambil ngetik*

Eniwei, Mba Bos bawain oleh-oleh lucu dari South Africa, good health tribal beads, hand made souvenir by South African. Suka deh barang original hand made kayak gini. Semoga betulan attract good health untuk Saya dan keluarga :')

No comments:

Post a Comment