Saturday, November 3, 2012

Sensi

Lanjut postingan kemaren yg so pake enggres, kali ini pake bahasa indonesiah aja ya. Jadi saya dan bbrp teman cecewe dr bbrp waktu lalu merencanakan tgl 3 Nov (hari ini) untuk jalan2 ke Taman Buah Mekar Sari. Kira2 sih kita mau naik bis ke cileungsi terus sambung angkot. Seminggu kemudian (minggu lalu), setelah dipikir-pikir kemungkinan saya ga kuat naik-turun bis, saya usul buat ganti jalan2 ke mekar sari jadi nongkrong makan2 & karaokean aja. Sampe hari jumat siang kmaren, dimana adalah hari pertama saya kerja dari rumah, saya masih mikir kalo acara Sabtu tetep jadi.
Tiba2 jumat siang pas nyalain whatsapp, ujug2 ada bbrp teman yg ngajak nongkrong di Sency. Mengingat itu jumat sore yg pastinya macet, tentu saya ga mau maksain diri nembus lalu lintas dr Pondok Cabe ke Senayan. So I decided to skip. Meskipun sedikit BT krn ga bisa gabung, ya sudahlah ya. Toh saya juga udh ratusan kali nongkrong sama mereka.
Tapi kemudian ada hal yg bikin saya sedih & kecewa (ga marah sih, tapi lebih ke sedih. Atau mungkin lebay. whatever). Gerombolan kecil yg nongkrong tsb jadi agak besar, dan abis nongkrong mereka melakukan hal yang saya tawarkan untuk dilakukan rame2 minggu sebelumnya: karaokean. Well call me lebay. Tapi emm..yaa saya sedih aja seh..it seems no one remember that we have plan for nov 3. Meskipun salah duanya tetep bilang tgl 3 pun ga masalah untuk karaokean lagi, ya pasti kalo cuma beda sehari, yg kedua ga bakal seru :( Pasti yg dateng lebih sedikit. Saya pun ga mau mereka terpaksa nemenin saya karaoke padahal they just had a great night. 
Childish? Sensi? Yups. Embeer..entah bawaan hormon apa emang udah dari sononya. Emm..mungkin juga udah ga jaman lagi buat saya nongkrong2 yak..saatnya belajar masak, beberes dan merajut! No, yg bener mungkin adalah saatnya saya lebih serius menghadapi hidup: ngurus keluarga, nyenangin ortu :)
Udah saatnya memasuki 'new phase of life' yg sesungguhnya. Udah beda lah antara emak2 dan single mah.  Suami saya cuma ketawa2 pas saya curhat. Plus menawarkan buat karaoke berdua saja..Okay deh kalo begitu..daripada BT berkepanjangan :p I think my feeling will be just fine ya seiring waktu.

No comments:

Post a Comment