Friday, September 20, 2013

The Rural Mama

Sejak jadi ibu2, Saya jadi sering nyasar ke web komunitas Urban Mama (TUM). Misalnya, ketika cari info RSIA pro ASI di sekitaran rumah, ttg ASI, menyusui, MPASI, dll, hasil gugling seringkali membawa saya ke webnya TUM. Saya sih melihat bahwa webnya sangat informatif dan bermanfaat buat ibu2 baru seperti saya. 


Saya pun jadi sering cerita tentang si TUM ini pada suami saya. Seperti tadi malam, untuk kesekian kalinya saya bilang ke suami "Si Urban Mama ini keren deh" -sambil kami makan malam dengan semur jengkol dari warung Betawi langganan-


Tetiba si Suami nyeletuk "Mending kamu bikin web The Rural Mama..buat nampung ibu-ibu dari daerah rural yang tidak semampu (setajir) ibu-ibu di TUM". Nyeeh..mulai deh keluar ide anehnya.. Dilanjutkan pernyataan selanjutnya "Ayoo..pasti banyak loh yang ikutan..lagian kamu tuh karakternya ibu2 rural banget..kalo urban mama kan makannya banyak kalo makan steak, pizza, dll. Nah kamu, nambah nasi kalo makan pake jengkol!"


-Sekian-


Nb. Saya belum tertarik bikin smacem TUM sih, apalagi cuma karena saya doyan jengkol :p.

No comments:

Post a Comment