Thursday, January 5, 2012

Mari nge-blog!

Untuk kesekian kalinya saya membuat blog baru, tapi kali ini tidak dengan segala janji bahwa saya akan rajin mengisinya. Hanya ingin mencari tempat untuk berbagi cerita, baik yang sedih, senang, ataupun biasa aja. Mengaku punya hobi menulis pun saya ga berani, karena sering kali saya merasa menulis itu untuk menyambung hidup :p Meskipun, sebagian diri saya ada yang mengaku betul-betul hobi menulis..meskipun hanya sebatas tulisan blog yang isinya curhatan semata..

Well, apapun itu, menurut saya menulis memang mempunyai kekuatan menyembuhkan. Jika saya sedang kesal pada seseorang, salah satu cara yang ampuh untuk meredakannya yaitu dengan menulis-nulis tentang kekesalan saya. Kemarahan dan kekesalan biasanya saya buang ke blog :D Dan hal itu sangat membantu. Beberapa blog tempat saya suka corat-coret sebelumnya ada di sini dan di situ, serta ada satu blog bersama geng cecewe yang sayangnya udah lama ga di update :p

Tapi untuk blog yang ini, saya ingin berusaha menulis sesuatu yang positip (pake p), bukan hanya untuk saya sendiri, tapi juga untuk orang lain yang baca (ge-er aja ada yang mau baca :D), meskipun misalnya yang baca hanya sekedar menertawakan isinya :0 Sebagai hiasan blog baru ini, saya pun ikut2an menempel sejenis ticker hitungan menikah (apa sih nama benernya?) karena kok kayaknya lucu yaa..meskipun saya juga tau kalo ticker itu ga cocok sama imej saya yg preman :p
 

Jadi kesimpulannya, menurut saya Writing is Healing!!

No comments:

Post a Comment